Masa Depan yang Bisa Kita Hadapi dengan AI

Masa Depan yang Bisa Kita Hadapi dengan AI

Masa Depan dengan AI – Peningkatan pengenalan ucapan, suara, gambar, dan video akan mengubah cara kami berinteraksi dengan perangkat kami.

Selama beberapa tahun ke depan, kami akan terus melihat peningkatan besar dalam kualitas dan kesetiaan pengenalan ucapan, suara, gambar, dan video, dan kemampuan kami untuk mengklasifikasikan hasil akan meningkat secara signifikan.

Masa Depan yang Bisa Kita Hadapi dengan AI
Masa Depan yang Bisa Kita Hadapi dengan AI

Sensor dan kamera murah dan omnipresent akan menyediakan aliran data yang terus meningkat untuk diproses secara real-time. Persyaratan real-time ini, dipasangkan dengan daya pemrosesan dan penyimpanan yang murah dan tersedia, akan membuatnya jauh lebih hemat biaya dan efisien untuk memproses data pada titik pengumpulan dan, akhirnya, untuk belajar dan bertindak berdasarkan data secara lokal.

Kami akan melihat sistem ini secara luas diadopsi dalam sistem otomasi industri, operasi pabrik, sistem keamanan, pertanian, lalu lintas dan transportasi, dan banyak domain lainnya.

Asisten pribadi akan menjadi lebih dapat diterima oleh kami karena mereka menjadi lebih personal dengan kebutuhan kami dan lebih dapat memahami konteks permintaan kami, yang pada gilirannya akan memungkinkan mereka untuk broker berbagai kemampuan yang semakin luas.

Apakah asisten AI yang digerakkan secara percakapan akhirnya benar-benar menggusur antarmuka GUI yang lebih tradisional ke aktivitas sehari-hari kita.

Di luar sistem asisten pribadi gaya perintah dan kontrol saat ini, perbaikan dalam sistem percakapan akan menjadi katalis untuk akhirnya membawa robot ke penggunaan umum sebagai barang-barang rumah tangga. Setiap kali Anda terbang banyak perjalanan dijalankan oleh mesin, bukan pilot. Mobil self-driving dan drone otonom tampaknya tak terelakkan. (Baca : Apa itu maintenance)

AI sedang, dan akan terus, diam-diam diadopsi oleh perusahaan, memungkinkan mereka untuk mengekstrak pengetahuan dari semua data yang dihasilkan – dan bukan hanya data terstruktur.

AI akan terus bergerak menuju mengambil tugas pengambilan keputusan. Manajemen armada otomatis, manajemen inventaris, dan penyaringan resume kandidat hanyalah beberapa contoh.

Setiap langkah maju dalam penelitian AI inti membuka kemampuan kami untuk memecahkan kelas dan skala masalah baru, yang pada gilirannya memungkinkan percepatan penelitian di hampir setiap domain ilmiah, ke peningkatan kemanusiaan.

Kemudian, mereka dapat belajar sendiri, apakah secara diawasi atau bahkan tidak diawasi – akan menyebabkan penyebaran yang sukses di berbagai area aplikasi khusus. AI akan tumbuh di luar perannya sebagai kurator dan penganalisa konten dan menjadi jauh lebih penting dalam menghasilkan dan menambah konten di tempat pertama. Jenis sistem ini dapat digunakan dalam pendidikan: bayangkan seorang guru yang belajar bersama siswa.

Maju cepat dan kami akan mulai melihat sistem pembuatan hipotesis yang dipersonalisasi hiper, yang akan beroperasi pada data latar belakang kami seperti genomik kami, dipasangkan dengan pengukuran dari perangkat yang dapat dipakai dan monitor biologis lainnya, untuk memberikan masing-masing dari kita dan dokter kita lensa yang sangat akurat – dan bola kristal – menawarkan wawasan berharga tentang dampak lingkungan dan perilaku pada kesehatan kita.

AI juga akan digunakan untuk menafsirkan aktivitas otak manusia dengan cara yang dapat menguraikan niat, memungkinkan augmentasi untuk mengatasi tantangan fisik dan metode komunikasi baru untuk dan dengan pasien cacat.

Dengan AI bergerak untuk mengontrol lebih banyak perangkat dan sumber konten, kolaborasi di antara agen AI semi-otonom ini akan mendorong manfaat besar.

BacaSektor Industri Dimana AI akan Bermanfaat

AI juga akan berdampak pada desainer dan programmer, mengotomatiskan banyak proses yang terlibat, memetakan keinginan mereka, secara eksplisit dikomunikasikan atau bahkan tersirat, untuk mencapai kreasi yang memenuhi persyaratan tersebut.

Secara paralel, ini akan menghasilkan peningkatan kepuasan dari orang-orang yang berinteraksi dengan desain / program otomatis AI ini, menciptakan kejutan dan kegembiraan dengan terus-menerus mengubah desain atau program saat sistem memperhitungkan pembelajaran dari interaksi dengan pengguna lain.

AI berpotensi untuk sangat meningkatkan hal-hal seperti kesehatan, pendidikan, kemiskinan dan keamanan. Mesin AI dapat melakukan beberapa hal yang sangat bermanfaat sudah hari ini bahwa manusia tidak akan pernah bisa.

Jika kita memanfaatkan itu untuk menambah apa yang manusia lakukan dengan baik, AI dapat berdampak positif pada masyarakat, bisnis, dan budaya pada urutan besarnya internet itu sendiri. Ini akan memungkinkan menggunakan AI untuk menskalakan pikiran manusia, bukan menggantikannya.

Banyak jawaban terletak pada sejumlah besar data medis yang sudah dikumpulkan. Ayasdi menggunakan algoritma AI seperti deep learning untuk memungkinkan dokter dan rumah sakit menganalisis data mereka dengan lebih baik.

Melalui pekerjaan mereka, praktisi medis telah dapat mengidentifikasi sub-jenis diabetes yang sebelumnya tidak diketahui yang dapat mengarah pada pemahaman yang lebih baik tentang terapi yang dapat bekerja lebih baik untuk jenis pasien tertentu. Enlitic dan IBM menggunakan algoritma AI serupa tetapi untuk mendeteksi tumor dalam pemindaian radiologi lebih akurat dan efisien, dan bahkan berpotensi mempercepat menemukan obat untuk kanker.

Solusi berbasis AI yang sudah ada di pasar dapat lebih proaktif dan dapat mendahului serangan dalam keadaan pra-eksekusi dengan mengidentifikasi pola dan anomali yang terkait dengan konten berbahaya.

Secureworks menggunakan kemampuan prediktif AI untuk deteksi ancaman lanjutan dalam skala global. SiftScience, Cylance, dan Deep Instinct menggunakannya untuk pencegahan penipuan dan untuk keamanan endpoint, seperti smartphone dan laptop.

Teknologi ini akan secara dramatis memperluas ruang lingkup dan skala profesional keamanan dan memungkinkan mereka untuk mendeteksi ancaman mudah-mudahan baik sebelum mereka benar-benar menyerang.

Artikel lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *