Tips Menanam Tanaman Pot yang Menjual

Ada pasar untuk tanaman pot jika Anda akan terlibat dalam bisnis yang menguntungkan ini apakah sebagai penuh waktu atau hanya sampingan.

Yang penting adalah hasrat Anda untuk melakukan pekerjaan kotor berkebun. Seperti bisnis lainnya, bagaimanapun, Anda harus menghasilkan tanaman yang diminati. Tanaman yang harganya tinggi, dan berkualitas tinggi, yaitu mereka bebas penyakit, kuat, dan memiliki ukuran yang tepat.

Foto gratis: Indoor, pot tanaman, desktop, pot bunga, tanaman | Hippopx
Tips Menanam Tanaman Pot yang Menjual

Mencari Tanaman Pot Permintaan

Dalam skenario ini, Anda harus jeli. Anda harus melihat-lihat. Kunjungi beberapa pembibitan tanaman, toko tanaman atau Anda dapat bertanya kepada pemilik rumah jenis tanaman apa yang mereka butuhkan. Anda juga dapat menanyakan dari lanskap tanaman apa yang mereka cari dalam jumlah besar.

Atau, Anda dapat menghadiri beberapa pertunjukan taman untuk mengetahui tanaman mana yang merupakan penjual panas. Anda akan melihat bahwa tanaman pot digunakan untuk berbagai keperluan. Beberapa digunakan di dalam ruangan di rumah, di kantor bisnis, hotel, restoran, atau jalan setapak di rumah-rumah perumahan. Tanaman pot juga digunakan untuk penanaman di kebun, di sepanjang jalan raya, taman, subdivisi dan mereka suka.

Memproduksi Tanaman Pot yang Cukup Murah

Memproduksi tanaman pot harga Anda akan tergantung pada cara efisien Anda memproduksinya dan dengan menyebarkan tanaman Anda sendiri dengan cepat dan dengan biaya rendah. Cara merambat tanaman pot Anda:

o Menurut biji
o Marcotting
o Pemotongan
o Divisi
o Pencangkokan

Langkah-langkah Dalam Memproduksi Tanaman Pot Berkualitas Tinggi

  • o Tumbuhkan mereka di wadah yang tepat. Tidak begitu besar dan tidak begitu kecil juga. Sebuah wadah yang sangat besar akan mahal. Ini juga akan membutuhkan banyak tanah pot yang akan menambah biaya tinggi. Over potting juga dapat mengakibatkan kondisi yang terlalu lembab yang mungkin merugikan tanaman.
  • o Sediakan media pot yang tepat. Sebagian besar tanaman membutuhkan sesuatu yang mudah dikeringkan dan tanah yang cukup kaya. Seharusnya tidak terlalu berat sehingga mudah dibawa.
  • o Pupuk tanaman Anda secara teratur. Setiap minggu jika perlu.
  • o Jangan terlalu padat tanaman. Tanaman yang ramai adalah lanky dan lemah. Tidak akan ada sirkulasi udara yang memadai sehingga tanaman lebih rentan membusuk atau beberapa organisme penyakit lainnya. Tanaman yang penuh sesak juga menyimpan banyak hama.
  • o Pastikan tanaman disiram secara teratur. Jangan biarkan tanaman lebih wither, jika tidak daun mereka akan rusak tak dapat diperbaiki.
  • o Repot tanaman seperlunya. Biasanya, tanaman pot harus dipancarkan kembali setiap enam bulan atau lebih, tergantung pada spesiesnya.
  • o Berikan pencahayaan yang tepat. Beberapa tanaman menyukai sinar matahari penuh. Yang lain hanya akan berkembang di tempat teduh. Buatlah rezeki yang tepat untuk tanaman yang telah Anda pilih untuk tumbuh.
  • o Pangkas tanaman seperlunya. Tanaman berbentuk baik menjual lebih mudah dan dengan harga yang lebih baik.
  • o Menyediakan area finishing di mana tanaman dirawat dan siap untuk pasar.

Pemasaran Tanaman Pot Anda

Menjual tanaman pot mudah jika Anda tahu di mana menemukan target pasar Anda. Anda hanya dapat menghasilkan uang jika Anda dapat menjual apa yang Anda hasilkan untuk keuntungan.

Di mana menemukan target pasar Anda?

Pada awal bisnis pabrik pot Anda, Anda harus tahu siapa klien Anda. Pembeli paket pot Anda adalah; pengguna akhir individu, pemilik toko tanaman, pedagang, lanskap, operator pembibitan, perusahaan bisnis (terutama pemilik mal), dan lainnya. Pembeli Anda mungkin berasal dari lokal, kota Anda, provinsi, seluruh negara, dan luar negeri.

Strategi yang Akan Diketahui Oleh Target Pasar Anda

  • o Tanda posting di sepanjang jalan raya di mana orang yang lewat akan melihat pesan Anda. Dalam pesan Anda, Anda harus tanaman pot tertentu tersedia. Misalnya, Anda dapat mengatakan dalam pesan Anda bahwa tanaman hias langka tersedia di kamar bayi Anda. Sertakan dalam tanda Anda untuk mengetahui di mana pembibitan Anda dapat ditemukan.
  • o Kirim surat kepada pemilik pembibitan lain, lanskap, operator pembibitan, pemilik mal pecinta tanaman yang dikenal, memberi tahu mereka apa yang Anda miliki saya stok. Anda dapat mengutip harga Anda sehingga mereka akan tahu sebelumnya harga jual Anda.
  • o Berpartisipasi dalam pertunjukan kebun atau penjualan tanaman. Dalam acara ini, Anda tidak hanya akan menjual tanaman Anda, tetapi Anda akan bertemu banyak pecinta tanaman dan sesama petani tanaman yang bisa menjadi pembeli potensial Anda di hari-hari yang akan datang.
  • o Iklankan tanaman Anda di radio atau televisi dan surat kabar. Terbitkan siaran pers atau iklan berbayar tentang tanaman apa saja yang tersedia di kamar bayi Anda. Anda dapat menampilkan cerita tentang Anda dan tanaman Anda.
  • o Belajar menjadi lanskap. Ketika Anda menjadi mahir dengan perdagangan, dan Anda memiliki banyak klien, Anda dapat menggunakan tanaman Anda sendiri dalam proyek.
  • o Melakukan open house. Anda dapat mengundang pembeli dalam acara ini untuk membeli tanaman Anda dengan harga diskon ditambah hadiah.
  • o Jual tanaman pot Anda secara keseluruhan. Anda menghasilkan banyak jenis tanaman dan ketika Anda siap Anda dapat mengundang pembeli untuk mengambil semua saham dengan harga yang sangat menarik.
  • o Tumbuh tanaman untuk acara-acara tertentu. Kapan saja dalam setahun ada acara khusus yang dirayakan, seperti; Natal, Hari Kasih Sayang, Pernikahan, Ulang Tahun, Flores de Mayo, dan banyak lagi. Anda dapat menyiapkan tanaman khusus untuk acara-acara seperti itu untuk memiliki pasokan terus menerus sepanjang tahun.

Ini hanya beberapa ide Anda dapat menjual tanaman yang Anda tanam. Mungkin ada cara lain. Biarkan imajinasi Anda berkeliaran dan mata Anda terbuka untuk sejumlah uang membuat peluang pada tanaman pot.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *